GIVEBACK : MAHA TINGGI

Sekitar 2 tahun yang lalu, saya menghabiskan salah satu hari libur nasional dengan pergi menginap di salah satu hotel bersama kedua saudara saya. Kami mendapat kamar di lantai yang cukup tinggi sehingga bisa melihat sekelompok kapal laut yang sedang berlayar. 





Saya terkagum-kagum sendiri. Terus terang saya tidak pernah melihat begitu banyak kapal laut dalam hidup saya. Dan lagi karena saya tahu kalau saya tidak akan bisa melihat hal seperti itu kalau saya melihatnya dari dataran yang biasa saya pijak. 

Kemudian saya mulai membayangkan TUHAN yang berada di tempat yang paling tinggi. Lalu menyadari bahwa  pemandangan sekelompok kapal laut itu tidak ada apa-apanya bagi DIA. Tidak hanya TUHAN bisa melihat apa yang ada terjadi di kejauhan. Namun TUHAN juga bisa melihat apa yang akan terjadi di kejauhan yaitu masa depan kehidupan manusia.

Hal itu meneguhkan saya untuk selalu kembali mempercayakan segala sesuatunya hanya kepada DIA. Karena DIA yang maha tinggi dan berkuasa. Dan lebih dari itu semua, karena saya tahu DIA mengasihi saya.


YEREMIA 29 : 11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


Selamat menerima

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU